Selasa, 07 Januari 2020

Perubahan penting pada YouTube mulai saat ini

YouTube
Halo Rah Seto Sumirat,
September lalu, kami mengumumkan serangkaian perubahan untuk semakin melindungi anak-anak dan privasi mereka di YouTube, dan untuk menangani masalah yang diajukan Komisi Perdagangan Federal (FTC) AS.
Secara khusus, semua kreator akan diwajibkan untuk mengelompokkan kontennya sebagai Dibuat untuk Anak-Anak atau Tidak Dibuat untuk Anak-Anak di YouTube Studio. Selain itu, informasi pribadi dari penonton video yang dikelompokkan sebagai Dibuat untuk Anak-Anak akan dianggap sebagai berasal dari anak-anak, terlepas dari usia pengguna.
Mulai sekarang, kami tidak lagi menayangkan iklan yang dipersonalisasi atau mendukung fitur seperti komentar, Stories, live chat, lonceng notifikasi, danlain-lain di video yang dikelompokkan sebagai Dibuat untuk Anak-Anak.
Kami tahu perubahan ini dapat berdampak signifikan bagi kreator yang membuat konten anak-anak, jadi kami berkomitmen untuk membantu mereka memahami perubahan baru ini. Kami akan terus mendiskusikan masalah ini, termasuk dengan berpartisipasi dalam periode penyampaian pendapat yang diselenggarakan oleh FTC. Kami tahu banyak kreator juga telah memberikan masukan berharga.
Jika Anda belum melakukannya, pastikan Anda menetapkan channel (atau masing-masing video) sebagai Dibuat untuk Anak-Anak atau tidak, karena pada akhirnya ini akan menentukan penanganan konten Anda di YouTube.
Kreator adalah orang yang paling memahami kontennya, dan harus menetapkan pengelompokan sendiri. Kami juga menggunakan machine learning untuk membantu mengidentifikasi konten ini, dan kreator dapat memperbarui pengelompokan yang dibuat oleh sistem kami jika merasa pengelompokan tersebut salah. Kami hanya akan mengganti pengelompokan dari kreator jika mendeteksi adanya kesalahan atau penyalahgunaan.
Terima kasih
Tim YouTube
YouTube Twitter
Kami mengirim pengumuman layanan email wajib ini untuk mengabarkan perubahan penting pada produk atau akun YouTube Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar