Selasa, 26 September 2017

Ada yang Baru di elevenia



 

Terima kasih telah menjadi pelanggan setia kami.
Anda merupakan salah satu dari jutaan  member dan ribuan seller yang telah bergabung di elevenia. Berkat partisipasi Anda, elevenia telah berkembang pesat sejak beroperasi pada tahun 2014 sampai dengan saat ini.

Perlu disampaikan bahwa pada saat ini elevenia mempunyai manajemen baru yang berkomitmen untuk melakukan banyak strategi dan terobosan baru untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan, seperti menjalin berbagai kemitraan erat dengan Indofood, Indomarco, Indomaret, Indomobil dan partner strategis baru lainnya.

Kemitraan ini diharapkan dapat memberikan inovasi-inovasi yang menarik sehingga memberikan pengalaman baru dalam berbelanja Online

Kunjungi dan dapatkan program-program terbaru dari kami.


 

 
 

Demi mewujudkan tujuan kami untuk senantiasa memberikan layanan yang terbaik, mohon berikan tanggapan dan masukan Anda. Akan ada pulsa senilai Rp 25.000 untuk 2000 orang yang beruntung. Silahkan klik link berikut :

 
   

* periode survei : 25 September - 2 Oktober 2017

Terms of Use   |   Privacy Policy   |   Unsubscribe
Facebook Twitter YouTube Google+ Instagram Instagram

Promo dapat berubah sewaktu - waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Jumlah stok produk dan diskon diberikan terbatas.

Copyright © 2017, PT XL Planet, All Rights Reserved. AIA Central, 30th floor Jl. Jend. Sudirman Kav. 48A Jakarta Selatan 12930 - Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar